1. Contoh Promosi Produk, Voucher, Diskon dari Produk yang dipasarkan secara Online
A. PROMOSI
v
Promosi Smartfren
Smartfren merupakan salah satu
operator Indonesiayang saat ini fokus pada smartphone di Indonesia. Euforia
beberapa gadget mereka cukup diminati di Indonsia dengan angka penjualan yang
cukup tinggi. Meskipun tidak hanya smartphone yang diproduksi oleh
smartfren karena smartfren juga memproduksi modem, voucerpulsa, dan nomer cdma
tetapi dengan melihat eurofia beberapa gadget smaartfren tidak tinggal diam
dengan meluncurkan berbagai gadget yang tida mau kalah dengan smartphone yang
lain.
Smartfren yang merupakan salah
satu penyedia jasa layanan telepon dan internet berbasiskan jaringan CDMA ikut
meramaikan gadget yang menggunakan OS Android melalui produknya yang sangat
terkenal yaitu Smartfren Andromax. Seakan tidak mau kalah dalam hal kualitas
dengan brand ternama seperti Samsung dan Sony, spesifikasi pada smartfren
andromax tab maupun smartphone cukup mumpuni dan memiliki kualitas yang baik.
Sebagai contoh dapat kita lihat pada salah satu produk terbarunya yaitu
Andromax Z yang sudah menggunakan processor quad core, OS jelly bean, kamera 8
MP, layar HD resolusi tinggi dan berbagai fitur canggih lainnya yang bersaing.
Agar tidak kalah dengan pesaing –
pesaingnya tertama samsung dengan keunggulannya smartfren juga mmepunya
strategi promosi yang digunakan untuk meningkatkan laba produksinya dan tetap
menguasai penjualan produknya.
v
Promosi Samsung
Hingga 31 Oktober 2015 ada promo
smartphone Samsung di Lippo Plaza Bogor. Galaxy Note 5 di sana dijual dengan
harga Rp 9.999.000 dan ada cashback Rp 200.000 (Erafone). Selain Samsung, juga
ada promo untuk smartphone LG, ASUS dan SONY.
B. VOUCER
v
Voucer Smartfen
menarik konsumen agar penjualan meningkat,
banyak perusahaan yang memberikan ragam hadiah, seperti souvenir, voucher,
hingga nomer undiah untuk para konsumen sebagai bagian dari strategi bisnisnya.
Begitu juga smartfren biasanya memberikan sovenir kepada pelanggan seperti
topi, agenda, bolpoin dll.
v Voucer Sonice
Promo Undian So Nice Berhadiah 10 Honda Beat
Setiap Hari – Halo sobat
infokuisnetwork, pada artikel ini kami akan memberikan update info Promo Berhadiah
dengan kategori Promo Undian Berhadiah. Promo ini
diselenggarakan oleh Brand Sosis So
Nice yang bekerja sama dengan SCTV dengan
tema So Nice Berbagi Hadiah 10 Honda Beat Setiap Hari.
Hadiahnya adalah 10 Honda Beat Setiap Hari.
C. DISKON
v
Diskon Smartfren
Ini merupakan salah satu strategi
yang umum digunakan oleh perusahaan dalam menarik konsumen sebanyak-banyaknya
salah satunya dalah smartfren. Saat peluncuran produk baru smartfren yang belum
familiar di masyarakat, smartfren melakukan pendekatan ini agar produknya bisa
lebih dikenal masyarakat. Ketika masyarakat telah mengakui keunggulan produk
smartfren tersebut, maka promo diskon akan ditiadakan. Selain sebagai ajang
pengenalan, strategi ini juga digunakan manakala produk-produk yang ditawarkan
kurang laku di pasaran. Sehingga untuk mengurangi kerugian, maka promo diskon
(potongan harga) atau pun promo bonus merupakan pilihan yang terbaik. Contohnya
potongan harga di berikan pada setiap pembelian Anromax V yang tadinya 2,5 juta
menjadi Rp 1.990.000,- hal itu dilakukan oleh smartfren karena mungkin di
anggap Andromax V tidak begitu terkenal sehingga tidak banyak yang minta karena
tidak paham.
v Diskon Lenovo
Sedangkan Lenovo G40-70 disediakan bagi para gamer, editor video, atau desainer grafis. Laptop ini memungkinkan pengguna mengerjakan segala pekerjaan secara multitasking dengan mudah dan cepat. Menariknya, laptop ini didesain dengan AccuType Keyboard dan touchpad yang responsif dan tahan air. Harga laptop ini mulai Rp 4,8 juta.
Untuk karyawan atau pekerja yang selalu aktif, Lenovo YOGA 3 dan YOGA 3 PRO dirancang untuk dengan desain setipis amplop lengkap dengan engsel yang
dapat dilipat secara fleksibel hingga 360 derajat. Lenovo merancang laptop ini dengan performa terbaik dan sangat stylish. Pengguna bisa mendapatkan dengan harga Rp 14 juta.
2. Profil Perusahaan serta Produk yang dipasarkan beserta Orang-orang yang Mendukung Perusahaan
Pt. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
v
Profil
Perusahaan
Perusahaan ini
didirikan dengan nama PT Panganjaya Intikusuma berdasarkan Akta
PendirianNo.228 tanggal 14 Agustus 1990 yang diubah dengan
Akta No.249 tanggal 15 November 1990 dan yang diubah kembali dengan
Akta No.171tanggal 20 Juni 1991, semuanya dibuat dihadapan Benny
Kristanto, SH., Notaris di Jakarta dan telah mendapat persetujuan dari Menteri
kehakiman Republik Indonesia berdasarkan
Surat Keputusan No.C2-2915.HT.01.01Th.91 tanggal 12 Juli 1991, serta
telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dibawah No.579, 580
dan 581 tanggal 5 Agustus 1991, dan diumumkan dalam. Berita Negara Republik
Indonesia No.12tanggal 11 Februari 1992, Tambahan No.611. Perseroan
mengubah namanya yang semula PT Panganjaya Intikusuma menjadi PT Indofood
Sukses Makmur, berdasarkan keputusan Rapat Umum Luar Biasa Para Pemegang Saham
yang dituangkan dakam Akta Risalah Rapat No.51tanggal 5 Februari 1994 yang
dibuat oleh Benny Kristianto, SH., Notaris di Jakarta. PT Indofood CBP
Sukses Makmur Tbk. merupakan salah satu perusahaan mie instant dan makanan
olahan terkemuka di Indonesia yang
menjadi salah satu cabang perusahaan yang dimiliki oleh Salim Group.
PT Indofood CBP
Sukses Makmur Tbk. Cabang Bandung didirikan
pada bulan Mei 1992 dengan nama PT Karya Pangan Inti Sejati yang merupakan salah
satu cabang dari PT Sanmaru Food
Manufcturing Company Ltd. yang
berpusat di Jakarta dan mulai beroperasi pada bulan Oktober 1992. Pada saat itu
jumlah karyawan yang ada sebanyak 200 orang
Pada tahun 1994,
terjadi penggabungan beberapa anak perusahaan yang berada di lingkup Indofood
Group, sehingga mengubah namanya menjadi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
yang khusus bergerak dalam bidang pengolahan mie instan. Divisi mie instan
merupakan divisi terbesar di Indofood dan pabriknya tersebar di 15 kota, diantaranya
Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Lampung, Pontianak,Manado, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makasar,
Cibitung, Jakarta, Bandung dan Jambi, sedangkan cabang tanpa pabrik yaitu Solo,
Bali dan Kendari. Hal ini bertujuan agar produk yang dihasilkan cukup
didistribusikan ke wilayah sekitar kota dimana pabrik berada, sehingga produk
dapat diterima oleh konsumen dalam keadaan segar serta membantu program
pemerintah melalui pemerataan tenaga kerja lokal.
v
Produk Yang Dihasilkan
Produk yang Dihasilkan PT. Indofood CBP Sukses Makmur,
Tbk
NO
|
PRODUK
|
JUMLAH VARIAN RASA
|
1
|
Indomie
|
8
|
2
|
Indomie Special
|
2
|
3
|
Indomie Vegan
|
2
|
4
|
Indomie Regional
Flavor
|
11
|
5
|
Indomie Kriuk
|
3
|
6
|
Indomie Jumbo
|
2
|
7
|
Indomie SQN
|
6
|
8
|
Indomie Paket
|
4
|
9
|
Supermie Reguler
|
4
|
10
|
Supermie Sedaaap
|
3
|
11
|
Supermie Go Series
|
3
|
12
|
Sarimi
|
6
|
13
|
Sarimi Extra Besar
|
6
|
14
|
Sakura
|
6
|
15
|
Intermi
|
1
|
16
|
POP Mie
|
15
|
17
|
Mie Telor
|
2
|
18
|
Anak Mas
|
2
|
19
|
POP Bihun Spesial
|
4
|
v
Orang Yang Mendukung
Perusahaan
1. Manajer Umum
(General Manager)
2. Manajer Pabrik
(Factory Manager)
3. Manajer
Pengembangan dan Pengawasan Mutu Produk (Branch Process Development and Quality
Control Manager)
4. Manajer Keuangan
5. Manajer Peronalia
(Branch Personnel Manager)
6.Manajer Pemasaran
(Area Sales and Promotion Manager)
How to register a live casino site in Nigeria
BalasHapusRegister at a live casino website in Nigeria with luckyclub Lucky Club. Bet365 and Slingo are popular sports betting platforms for betting on the football
Blackjack | Blackjack | Casino: Dr. CDC
BalasHapusPlay blackjack, online or on the 이천 출장마사지 go with a casino that 목포 출장안마 offers all of the best blackjack rules and features. We 전주 출장안마 offer the 사천 출장샵 latest blackjack tournaments and 김포 출장샵